Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bumi Sentosa Damai

Perumahan Bumi Sentosa Damai cikarang DP all in 2.5 Juta tenor 20thn angsuran 983ribuan/bln type rumah subsidi 25/60. Penting....! Saat ini perumahan bumi sentosa damai cikarang sedang membuka penjualan unit ready stok! (sudah dibangun). Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan unit ready stock tersebut! Jangan sampai kehabisan...!!

Review Perumahan Bumi Sentosa Damai
Perumahan Bumi Sentosa Damai merupakan salah satu rumah subsidi murah di cikarang yang dikembangkan oleh developer PT Cahaya Indah Pelangi, dimana sebelumnya telah sukses besar memasarkan perumahan Bumi kahuripan Indah yang berlokasi di antara desa sukamanah dan sukahurip.

Alamat Kantor Pusat & No Tlp
Perumahan Bumi Sentosa Damai memiliki kantor pusat yang ber alamat kan di (Pasir Gombong) jl. raya lemah abang no 200 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.No telpon kantor: 021-89110907.

Rute yang paling dekat menuju ke lokasi Perumahan Bumi Sentosa Damai bisa ditempuh dari pilar ke arah sukatani, pada pertigaan warung pojok ambil kanan (kampung pule) lurus terus kurang lebih 7km. Lokasi Perumahan Bumi Sentosa Damai kiri jalan setelah perumahan Taman Permata Cikarang.

Fasilitas
Perumahan Bumi Sentosa Damai memiliki fasilitas standar seperti perumahan subsidi pada umumnya. Untuk kebutuhan air, Perumahan Bumi Sentosa Damai Cikarang sudah menyediakan sumur bor dan sepiteng dalam (standar pemerintah untuk rumah subsidi tahun 2018)

Over Kredit

Info Over Kredit perumahan Bumi Sentosa Damai silahkan kontak langsung ke nom wa yang ada di bawah ya...

bumi-sentosa-damai

bumi-sentosa-damai

bumi-sentosa-damai

bumi-sentosa-damai

bumi-sentosa-damai

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21