Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Tanpa DP Beneran Ada, Angsuran 1,4Jutaan Flat 15Thn

Anda sedang mencari perumahan tanpa DP..? Ada..! Di Cikarang masih ada perumahan murah yang bisa di beli secara KPR tanpa DP atau uang muka (DP 0%). Jika serius, anda cukup booking unit nya saja sebagai tanda jadi. Untuk booking hanya 1 juta. Jadi secara hitung-hitungan sampe serah terima kunci anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1 juta saja.
Perumahan Tanpa DP Beneran Ada, Angsuran Cuma 900 Ribuan!
Perumahan mana saja yang menerapkan program Tanpa DP..? Berikut ini beberapa daftar perumahan di cikarang Tanpa DP, cukup mengeluarkan dana 1 juta rupiah saja sampai terima kunci. Silahkan klik untuk info lengkap nya ya..

1. Taman Bali Kahuripan

Lokasinya berada di Ds Sukamanah, Kec. Sukatani, Kab. Bekasi. Beberapa project perumahan yang ada di sekeliling perumahan Taman Bali Kahuripan antara lain: Sukamanah Residence, Padjadjaran Residecne, Mutiara Citra Residence, dan Pesona Sasak Bali.

2. Aqilla Pratama Residence (soldout)

Lokasinya berada di Ds Sukamulya, Kec. Sukatani, Kab. Bekasi. Beberapa project perumahan yang ada di sekeliling perumahan Aqilla Pratama Residence antara lain: Sukamulya Park, Mustika Village, Nusantara, Gardenia City, dan Balika Residence. 

3. Griya Artha Sukamanah (update terbaru, DP 7jt)

Lokasinya berada di Ds Sukamanah, Kec. Sukatani, Kab. Bekasi. Beberapa project perumahan yang ada di sekeliling Griya Artha Sukamanah antara lain: Citra Permata Mas, Star Perdana, Cikarang Griya Pratama, Graha Permata Pelangi 5, dan Villa Kencana Cikarang.

4. Griya Mahakarya Residence

Alamat perumahan berada di jl. Pilar - Sukatani km6, Ds. Sukamanah, Kec. Sukatani, Kab. Bekasi, tepat di depan perum Karanganyar Residence. Menariknya dari perumahan griya mahakarya residence selain tanpa DP, anda dapet gratis angsuran pertama. 

Demikian info Perumahan Tanpa DP Beneran Ada, Angsuran Cuma 1.4jutaan! dari Bagus Properti semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari perumahan Tanpa DP / DP 0%.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21