Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jarak Griya Hasanah Kalijaya - Stasiun KRL Cikarang Hanya 1,74 km

Perumahan Griya Hasanah Kalijaya udah soldout semua ya... Saat ini kita lanjutkan project rumah subsidi dengan nama Griya Hasanah Ciantra, lokasi sangat dekat ke kawasan industri MM2100 jl. serang - setu, ciantra, cikarang selatan, bekasi.
 
Jarak Griya Hasanah Kalijaya - Stasiun KRL Cikarang

Gokil..!! Jarak antara perumahan subsidi Griya Hasanah Kalijaya dengan stasiun KRL Cikarang ternyata gak sampai 2 km! Lokasi impian ini mah...hehehe. Banyak sekali marketing yang mengiklankan perumahan Griya Hasanah Kalijaya dengan jargon " Dekat Ke Stasiun KRL Cikarang". Karena penasaran, akhirnya Bagus Properti coba untuk hitung jarak menggunakan aplikasi google map antara Griya Hasanah Kalijaya dengan Stasiun KRL Cikarang. Hasilnya...? setelah diukur dengan metode tarik garis atau garis lurus, ternyata jarak kedua titik hanyalah 1,74 km saja.

Jarak Griya Hasanah Kalijaya - Stasiun KRL Cikarang


Kesimpulan

Bahwa benar adanya perumahan Griya Hasanah Kalijaya lokasi nya dekat dengan stasiun KRL Cikarang. Artinya, perumahan ini akan menjadi pilihan bagi warga jakarta yang ingin memiliki rumah yang tidak jauh dari stasiun KRL sehingga bisa berangkat dan pulang kerja dengan menggunakan moda transpirtasi Kereta.


Informasi terkait brosur dan pricelist, bisa anda buka pada postingan : Brosur Dan Pricelist Griya Hasanah Kalijaya Promo Menarik di Bulan Ini.

Informasi terkait spesifikasi teknis, developer, dan lain sebagainya bisa anda buka pada postingan : Griya Hasanah Kalijaya Rumah Subsidi 3Km Ke Stasiun KRL Cikarang

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21