Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pricelist Griya Hasanah Ciantra DP Mulai 22juta Angsuran 1.4juta

Saat ini Permahan Griya Hasanah Ciantra telah merilis pricelist terbaru, berlaku mulai diterbitkanya pricelist ini hingga nanti ada update pembaruan lagi. Untuk diketahui bahwa item yang dirubah pada pricelist terbaru ini adalah terlatak pada nominal uang Booking.

pricelist-griya-hasanah-ciantra

Di pricelist sebelumnya tertulis nominal uang booking untuk unit standar adalah 1.5juta dan untuk unit hook adalah 2juta. Sedangkan pada pricelist terbaru Griya Hasanah Ciantra yang di rilis pada hari ini, nominal uang booking untuk unit standar adalah 1juta dan untuk unit hook adalah 1.5juta.

Untuk DP perumahan Griya Hasanah Ciantra dimulai dari yang termurah yaitu 22juta hingga yang Ter tinggi yaitu 37jt. Sedangkan angsuran per bulan nya untuk yang 15th adalah 1.4jutaan, sedangkan untuk yang 20th adalah 1.2jutaan.


Untuk brosur dan siteplan, silahkan ada menuju ke halaman berikut: Griya Hasanah Ciantra. Yang belum booking dan berminat untuk membeli rumah, silahkan hubungi marketing di nomor wa di bawah ini.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21