Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Karang Bahagia

Bagus Properti - Taman Karang Bahagia, rumah murah di cikarang lokasi strategis pinggir jalan raya dilewati angkot 24 jam promo stock terakhir, total DP hanya 3,5 juta saja...! Rumah murah di cikarang berkualitas dan strategis di pinggir jalan raya pilar - sukatani, sudah ramai penduduk.

Taman Karang Bahagia adalah salah satu perumahan rumah murah di cikarang yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan perumahan murah lainya. Lokasi yang sangat strategis di pinggir jalan raya dengan angkutan umum 24 jam, dilengkapi dengan banyak fasilitas melimpah. Salah satu fasiltas unggulan yang tidak dimiliki perumahan murah lainya adalah adanya Fasilitas Jogging Track sehingga memberikan kesan mewah, meski secara harga perumahan ini termasuk salah satu dari perumahan murah di cikarang yang pernah bagus properti posting.

Info Over Kredit

Jika anda gak mau ribet berkas, cukup KTP dan KK saja bisa langsung proses PPJB (Notaris) dan langsung dapet kunci rumah, silahkan buka halaman: Over Kredit Taman Karang Bahagia

Developer

Perumahan Taman Karang Bahagia dikembangkan oleh developer PT. Pterabangun Properti Jaya dengan alamat kantor pusat di Jl. Aipda K. S. Tubun, Slipi, Jakarta Barat. Di Cikarang, selain ini juga ada project perumahan baru yang lokasinya juga tidak jauh. Project rumah subsidi murah tersebut di beri nama perumahan Taman Bali Kahuripan.

Lokasi / Alamat

Perumahan Taman Karang Bahagia berlokasi di Jl. Pilar - Sukatani, KM9. Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Bisa di tempuh satu kali naik angkot K18 dari terminal maupun stasiun cikarang dan langsung turun depan gerbang perumahan.

Spesifikasi

Type 27/60, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar mandi, Septick Tank, Sumur Bor + pompa air, atap baja ringan, genteng beton, tembok batako plester aci dan cat, kusen kayu, pintu double triplek

Harga Rumah dan DP

Harga saat ini (2019) adalah Rp. 158.000.000 dengan sekema KPR berikut:
Booking : 1.000.000
DP + Biaya Proses : 2.500.000
Angsuran : 1jutaan flat selama 20 thn

Benefit

1. Akses Langsung Jalan Raya
Jarang ada perumahan yang memiliki pintu gerbang akses langsung jalan raya, kalaupun ada biasanya harganya mahal atau lokasinya jauh dari pusat kota. Di perumahan taman karang bahagia, anda akan diberikan kemudahan akses langsung jalan raya pilar - sukatani. Ini menjadi point penting sebagai pertimbangan ketika ingin membeli rumah sebagai tempat tinggal.

2. Front Gate system
Dengan system cluster satu pintu gerbang diharapkan dapat meningkatkan system keamanan penghuni perumahan.

3. Irigation View
Penghuni perumahan nantinya akan disuguhkan pemandangan nan indah dari saluran irigasi yang disulap menjadi lahan hijau yang sejuk dan asri.

4. Jogging Track
Anda hoby dengan lari pagi? Jangan khawatir..! Developer akan di sediakan jogging track yang membentang mengelilingi hijaunya saluran irigasi.

5. Fasilitas Umum
Musholla, Masjid, lapangan volley, taman bermain, lapangan futsal, kolam pancing, kolam retensi, pusat jajanan, dll sehingga warga tidak perlu keluar komplek perumahan jika ingin melakukan aktifitas yang berkaitan dengan fasilitas umum diatas.

6. Sumur Bor Pantek
Setiap unit rumah sudah disediakan sumur bor pantek dengan kedalaman +- 12 meter. Air yang dihasilkan cukup bersih (kualitas air bisa anda lihat pada sumur bor pantek yang ada di musholla)

7. Septick Tank Standar Rumah Subsidi 2018
Jika perumahan subsidi pada umumnya (tahun 2017 kebawah) harus renovasi pada septic tank nya, sekarang sudah menerapkan sepiteng sesuai standar pemerintah sehingga sepiteng bisa lanagsung digunakan.

8. Tembok Kamar Mandi Dengan Keramik
Agar interior perumahan subsidi terlihat lebih moderen dan bergaya, maka disetiap sisi tembok kamar mandi di lapisi keramik setinggi sekitar 160cm dengan pintu.

9. Listrik 1300 watt
Kami memahami betul bahwa kebutuhan perangkat elektronik pada sekala rumah tangga semakin besar. Untuk itu developer melalui PLN menyediakan pasokan listrik dengan daya diatas perumahan subsidi pada umumnya yaitu 1300 watt.

10. Unit Rumah Ready Stock
Tidak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki perumahan cluster dan rumah subsidi murah nya, terutama untuk tipe perumahan cluster cattleya karena untuk tipe tersebut sudah ready stock. Selain bisa melihat langsung unit rumah yang sedang dipasarkan, proses nya pun juga cepat! Paling lama 1 bulan dari booking udah bisa serah terima kunci.

11. Kemudahan menuju lokasi dan tempat Aktifitas Anda

  • 15 Menit dari Stasiun Kereta Api Cikarang & Lemah Abang
  • 15 menit dari terminal Bus Cikarang Dekat dengan Fasilitas Umum
  • 15 Menit ke Pusat Perbelanjaan (Lotte Mart, Sentra Grosir Cikarang)
  • 15 Menit ke Fasilitas Kesehatan (RS Mitra Keluarga, Karya Medika, Sentra Medika, Medirossa)
  • 15 Menit dari sekolah negri terbaik di Cikarang (SD, SMP, SMU) & Universitas.
  • Dekat dengan kantor administrasi (kelurahan, kecamatan, Pemda Kab.Bekasi)
  • 5 menit pasar utama Sukatani & fasilitas Hiburan Waterpark

Gerbang Perumahan Taman Karang Bahagia


taman-karang-bahagia
Type Cattleya (Subsidi)

Type Bougenville

taman-karang-bahagia
Jogging Track Taman Karang Bahagia

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21