Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hitung Angsuran Dengan Aplikasi Simulasi KPR

Bagus Properti - Aplikasi Simulasi KPR ini sangat simpel dan mudah digunakan bagi orang awam yang belum paham tentang cara menghitung angsuran rumah. Dengan menggunakan Aplikasi Simulasi KPR atau biasanya orang menyebut dengan istilah Kalkulator KPR, maka anda dengan mudah bisa mengetahui nilai angsuran yang harus anda bayarkan. Baca juga: Taman Bali Kahuripan, perumahan murah hanya 1 juta sampe terima kunci!



Meski hasil dari aplikasi KPR ini tidak benar-benar 100% akurat, namun selisihnya juga tidak banyak.... hanya hitungan ribuan saja... Ya.... bisa dibiang cocoknya hanya untuk taksiran saja... Jika ingin mengetahui nilai pasti nya berapa angsuran yang harus anda bayarkan, ya lebih afdol nya datang langsung ke Bank yang bersangkutan untuk menanyakan hal tersebut.

Sebelum menggunakan Aplikasi Simulasi KPR di bawah ini untuk menghitung perkiraan angsuran KPR anda, selahkan di pelajari dulu cara menggunakan Aplikasi Simulasi KPR di bawah ini:

1. Jumlah Kredit
Pada kolom Jumlah Kredit, isi dengan nilai pinjaman anda di Bank. Bisa di dapatkan dengan cara harga rumah di kurangi dengan DP atau uang muka (bukan termasuk booking, biaya proses, maupun biaya lainya). Contoh, harga rumah subsidi adalah 158juta, dengan menggunakan dp 1%, berarti DP nya kurang lebih 1.5juta. Setelah dikurangi, hasil dari 158juta - 1.5 juta adalah 156.5juta.

2. Jangka Waktu
Silahkan di isi berapa lama jangka waktu pembayaran KPR anda, rata-rata sih 20 tahun ta..

3. Bunga
Ini harus anda ketahui, untuk rumah subsidi bunga nya adalah 5%, sedangkan untuk rumah non subsidi biasanya di angka 10% (tergantung bank nya), tapi rata-rata 10%

4. Hitung Angsuran
Setelah semua kolom isian di isi semua, tinggal klik saja tombol Hitung Angsuran, akan muncul dah berapa perkiraan angsuran yang harus anda bayar setiap bulan nya.

Mohon maaf, aplikasi simulasi kpr sedang maintenance,silahkan coba di lain waktu.
Bagaimana? Mudah kan cara Hitung Perkiraan Angsuran Dengan Aplikasi Simulasi KPR di Bagus Properti? Jika postingan ini bermanfaat, silahkan share ya... terimakasih.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21