Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka..!! Griya Hasanah Kalijaya Tahap 4, 5, Dan 6

Segera dibuka..!!
Griya Hasanah Kalijaya Tahap 4 !!!!

Launching pembukaan blok baru Perumahan Griya Hasanah Kalijaya Tahap 4, 5, dan 6 akan segera dilaksanakan di awal tahun 2024. Amankan unit sekarang juga dan dapatkan unit rumah strategis dengan cara daftar NUP ( Nomer Urut Pemesanan ) Ingat..!! Booking unit akan di urutkan berdasarkan nomer NUP nya, jadi semakin cepat daftar NUP, semakin besar pula kesempatan untuk menjadi pemilih pertama.

Griya Hasanah Kalijaya, satu-satunya rumah subsidi yang paling dekat ke Stasiun KRL Cikarang dengan jarak hanya sekitar 3Km saja! Tidak hanya itu saja, perumahan Griya Hasanah Kalijaya juga sangat dekat ke kawasan industri Jababeka, terminal cikarang, pasar ciakrang, dan pusat perbelanjaan seperti SGC, Naga, Amanda, dll. Griya Hasanah Kalijaya juga dekat ke fasilitas umum seperti rumah sakit dan sekolah baik negri maupun swasta.

Lokasi unit tahap 4 ini nanti berada di antara Griya Hasanah Tahap 1 dengan Perumahan Grand Kalijaya, rencana hanya di bangun sekitar 500 unit saja.

Lokasi alamat Perumahan

Alamat permahan griya hasanah kalijaya berada di Kelurahan Kalijaya, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Jangan lupa hubungi bagus properti untuk survey lokasi ya.... Berikut ini Lokasi permahan griya hasanah kalijaya di google map:

Developer

Perumahan Griya Hasanah Kalijaya dikembangkan oleh developer PT. Hasanah Hanifah Properti dimana sebelumnya sudah sukses memasarkan project rumah subsidi berikut ini :

  1. Griya Hasanah Karang Anyar
  2. Griya Hasanah Sukajaya
  3. Griya Hasanah Sukaasih
  4. Griya Hasanah Sukarukun
  5. Griya Hasanah Kertamukti
  6. Griya Hasanah Kalijaya (Tahap 4)
  7. Griya Hasanah Ciantra (on progress)

Alamat Developer

Alamat PT Hasanah Hanifah Properti berada di Jl. RE. Martadinata, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Spesifikasi

  • Type 30/60
  • 2 kamar tidur
  • 1 K. Mandi
  • Carport Mobil
  • Tembok Hebel
  • Doubel Dinding
  • Genteng Beton
  • Atap Baja Ringan

Benefit

  • Lokasi Strategis
  • 2 menit ke terminal cikarang
  • 2 menit ke stasiun krl cikarang
  • 3 menit ke kws industri Jababeka

Brosur, Pricelist, Siteplan, dan Stok Update

Silahkan hubungi marketing Griya Hasanah Kalijaya untuk mendapatkan info brosur pricelist siteplan dan stok update terbaru

Over Kredit

Bagus Properti menerima jual beli dan over kredit perumahan Griya Hasanah Kalijaya. Berikut ini list over kredit perumahan griya hasanah kalijaya:
griya-hasanah-kalijaya-tahap-4-bagus-properti

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21