Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anies Pamer Program Permudah Pengajuan KPR

 Anda merasa saat ini pengajuan KPR rumah subsidi sangat susah dan berbelit-belit? Sebenarnya gak sesusah dan se ribet yang di bayangkan sih, karena setiap marketing perumahan pasti akan selalu menawarkan solusi yang bisa membuat pengajuan KPR anda lebih mudah dan simpel.

anies-pamer-program-permudah-pengajuan-kpr

Bicara tentang proses KPR yang ribet, barusan banget saya baca berita kompas dengan judul "Bacapres Anies Pamer Program Permudah Pengajuan KPR untuk Warga". Anda bisa baca melalui tautan yang saya lampirkan dibawah atau bisa juga baca potongan berita yang saya tulis di bawah ini.

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para bakal calon presiden bersosialisasi dengan para pemilih di sejumlah tempat untuk mendapatkan simpati demi memenangkan pemilihan presiden 2024. Bakal Capres Anies Baswedan di Jakarta menawarkan beberapa program andalannya jika menjadi Presiden 2024, salah satunya mempermudah pengajuan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR untuk warga. Anies juga berkata jika akan memfasilitasi pekera informal dan independen untuk bisa mendapatkan akses Kredit Pemilikan Rumah atau KPR.

Bagaimana menurut kalian? semoga saja benar ya.. jadi kedepanya jika kita mau pengajuan KPR rumah gak se ribet saat ini.


Sumber
Berita:https://www.kompas.tv/video/460022/bacapres-anies-pamer-program-permudah-pengajuan-kpr-untuk-warga
Foto:https://thumbor.prod.vidiocdn.com/NuOL7bx9nGqzdUz2vozwCqec7cA=/filters:quality(70)/vidio-web-prod-video/uploads/video/image/7740512/anies-janjikan-kpr-mudah-agar-seluruh-orang-bisa-miliki-rumah-b10db1.jpg

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21