Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Untuk Karyawan PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia

Perusahaan terdekat pertama dari perumahan Griya Hasanah Ciantra adalah PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia. Dengan melewati rute jalan serang - setu, jarak yang di tempuh hanya sekitar 1,3Km saja.

perumahan-untuk-karyawan-pt-jfe-steel-galvanizing-indonesia


Informasi Perusahaan

PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi lembaran baja galvanis dingin dan lembaran baja galvanis celup panas yang digunakan untuk industri otomotif. Berlokasi di Jl. Aru Blok F Kawasan Industri MM2100, Sukasejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Transportasi

Karyawan PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia bisa menempuh perjalanan dari  pabrik menuju perumahan Griya Hasanah Ciantra dengan menggunakan kendaraan seperti sepeda motor maupun mobil,  waktu tempuh yang dibutuhkan hanya beberapa menit saja.

Konsultasi

Bagi seluruh karyawan PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia yang belum memiliki rumah dan ada keinginan untuk membeli rumah di permahan Griya Hasanah Ciantra, silahkan hubungi marketing di bawah ini untuk konsultasi terselih dahulu atau sekedar tanya-tanya.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21