Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Perumahan Griya Hasanah Ciantra

Developer PT. Hasanah Hanifah Properti sedang mengembangkan perumahan yang lokasi nya sangat dekat ke kawasan industri MM2100, nama perumahanya adalah Griya Hasanah Ciantra. Dikarenakan lokasi yang sangat dekat dengan kawasan industri, Griya Hasanah Ciantra bisa menjadi solusi tepat bagi karyawan yang ingin memiliki rumah yang tidak jauh dari tempat kerja.

lokasi-perumahan-griya-hasanah-ciantra-bagus-properti

Lokasi Griya Hasanah Ciantra berada di depan permahan TCI 5 / Taman Cikarang Indah 5. Jl. Serang - Setu, Ds. Ciantra, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, tepat berada di ujung Kawasan Industri MM2100. Pabrik / perusahaan yang paling dekat adalah PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia dengan jarak tempuh hanya sekitar 1,3Km saja. 

Lokasi permahan Griya Hasanah Ciantra yang sangat sentral, ke lokasi lain pun tidak membutuhkan waktu yang lama, seperti: Kawasan Industri EJIP, Delta Silicon, Hyundai, dan Lippo Cikarang.

Peta Lokasi dan Alamat

Berikut ini lokasi perumahan Griya Hasanah Ciantra yang sudah saya sematkan di website bagus properti pada halaman ini:

 
Berminat untuk memiliki rumah setelah membaca postingan Lokasi Perumahan Griya Hasanah Ciantra Jl. Serang - Setu ini? Segera hubungi marketing Griya Hasanah Ciantra diatas.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21