Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Subsidi Murah Cikarang DP 1 Jutaan

Bagus - Properti akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan rumah subsidi dengan DP yang sangat terjangkau serta fasilitas pendukung yang sudah sesuai standar pemerintah untuk rumah subsidi tahun 2018. Disini bagus properti punya rekomendasi bagus bagi anda yang ingin beli rumah subsidi dengan harga murah di area cikarang DP 1 jutaan, terutama yang dekat dengan stasiun, terminal, pasar tradisional maupun pasar moderen.

Berikut ini beberapa perumahan subsidi di daerah cikarang yang dekat dengan stasiun cikarang, terminal cikarang, pasar, rumah sakit dan beberapa fasilitas umum lainya..

Perumahan Bumi Sentosa Damai ber alamatkan di desa karang sentosa, karang bahagia, bekasi. Dilalui Angkot K38 dari terminal Cikarang. Uang muka / DP perumahan Bumi Sentosa Damai termasuk yang paling murah dibandingkan dengan perumahan subsidi lainya di wilayah cikarang. Cukup dengan booking 500 ribu, dp 1 juta, dan biaya proses 1 juta anda sudah bisa mendapatkan rumah subsidi 2 kamar di bumi sentosa damai. Untuk perumahan Bumi Sentosa Damai, unit nya udah ready... jadi proses nya bisa cepat.

2. Perumahan Sukamanah Residence
Perumahan Sukamanah Residence ber alamatkan di desa sukamanah, sukatani, bekasi. Nilai plus perumahan Sukamanah Residence adalah dekat dengan komplek sekolah SD, SMP, dan SMA. Hanya beberapa langkah dari komplek sekolahan tesebut. Anda bisa mendapatkan perumahan subsidi murah di Sukamanah Residence dengan booking 1 juta, dp 3,5jt, dan biaya proses 1 juta. Khusus perumahan sukamanah residence, ada unit strategis ( menghadap jalan utama ) dengan total dp hanya 12,5 juta saja!

Perumahan Taman Karang Bahagia ber alamat kan di jl. pilar-sukatani KM 9, desa karang sentosa, karang bahagia, bekasi. Nilai plus perumahan taman karang bahagia adalah konsep semi cluster, one gate system, jogging track. Untuk saat ini, total dp perumahan taman karang bahagia adalah 6,5 juta, terdiri dari booking 1 juta, dp 1,5 juta, dan biaya proses 4 juta.

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21