Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Member Get Member Bagus Properti

Dapatkan komisi yang sangat menarik jika anda bisa mengajak saudara, tetangga, atau teman kerja untuk membeli rumah melalui bagus properti. Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah penghasilan anda...!

Program Member Get Member Bagus Properti terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan. Program Member Get Member Bagus Properti ini sangat cocok bagi anda yang tidak bisa meninggalkan kesibukan pekerjaan utama, namun tetap ingin mendapatkan penghasilan sampingan yang sangat menarik!

Bagaimana caranya..?
Sangat mudah dan gampang! Untuk mengikuti Program Member Get Member Bagus Properti ini, anda cukup membawa calon pembeli, selanjutnya biar kami yang eksekusi sampai akad kredit.

Perumahan apa saja..?
Berikut ini list perumahan yang sudah bekerja sama dengan bagus properti, (untuk saat ini masih fokus di perumahan murah cikarang dan sekitarnya)

  1. Bumi Sentosa Damai
  2. Taman Karang Bahagia
  3. Sukamanah Residence
  4. Grand Sukaraya
  5. Grand Cikarang City 2
  6. Green New Residence

Silahkan buka satu per satu link perumahan diatas untuk melihat materi serta download gambar nya untuk keperluan periklanan. Info lebih lengkap, silahkan hubungi bagus properti via contact us!

Marketing: W. Bagus

HP / WA: 081906688244

Form Pertanyaan
X


Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda siapkan jika akan mengajukan KPR Rumah. Jika ada kendala, silahkan hubungi marketing diatas.

Persyaratan KPR

  1. Pas Photo 3x4
  2. Fc KTP Pemohon (single)
  3. Fc KTP Pasangan (menikah)
  4. Fc Buku Nikah (menikah)
  5. Fc Kartu Keluarga
  6. Fc BPJS Kesehatan
  7. Surat Keterangan Aktif Kerja
  8. Slip Gaji 3Bln Terakhir
  9. Rek. Koran 3 Bln Terakhir
  10. SPT-21